Saturday, July 24, 2010

Biar Semangat Sekolah



BACK TO SCHOOL via CROCS


Sekolah itu menyenangkan. Mau tau kenapa? Ya, betul. Kita menambah ilmu, bisa punya banyak teman. Mau jadi apa saja bisa, deh. Tapi harus sekolah. Dari mau jadi dokter, sampai jadi presiden, harus sekolah dulu. Kalau ga sekolah, ga belajar, ga pintar. Kalau ga pintar, berarti bodoh, dong. Kalau bodoh, ya ga bisa apa - apa. Kalau ga bisa apa - apa, mau jadi apa? Pernah lihat ga, dokter yang ga bisa apa - apa ? Saya sakit perut nih dokter, muntah - muntah,... berak pula lagi. Tapi dokter nya tidak tahu kamu sakit apa. Oh, dokter apa tuh ?


Menuntut ilmu itu jangan setengah - setengah, harus belajar giat dan sungguh - sungguh. Kalau bisa sampai ikut lomba internasional, apalagi menang, wah, bangga dan terkenal. Orang lain yang melihat... ukh keren... Bangga banget lah kalau sampai mewakili Indonesia... Disayang orang tua, guru - guru dan semua orang. Beasiswa menanti. Siapa yang tak mau beasiswa ? Orang yang dapat beasiswa itu kan biasanya pintar. Siapa yang tak mau pintar ? Jadi, semangat !!!


Apa pun prestasi yang kita capai di sekolah, yang penting kita sudah berusaha yang terbaik. Setiap tahun ajaran baru, walaupun nilai rapor kita naik atau pun turun, kita perlu beli banyak kebutuhan. Seperti buku, tempat pensil, tas, seragam baru, kaos kaki, sepatu dan lain - lain.


Sepatu CROCS ada yang pas buat masuk sekolah loh. Ada 4 warna: Putih yang bagaikan F4 Dao Ming Si, Hitam yang seperti Ksatria Baja Hitam, Kombinasi merah biru seperti superman, atau merah jambu yang feminim seperti barbie. Modelnya bagus dan jelas terlihat bukan model kacangan. Cocok untuk segala kesempatan, dan segala musim. Model terbaru dari CROCS, jangan sampai ketinggalan. Tinggal pesan, langsung diantar. Sebutkan model (= kid sneaker) dan warnanya yah. Harga dijamin.




DISTRIBUTOR CROCS TERMURAH
LIVE CHAT (weekdays 8AM-5PM): produk.hemat@yahoo.com
SMS: +628 522 4070 109

Harga belum termasuk ongkos kirim



JUAL HANDPHONE ALL TYPE
LIVE CHAT (weekdays 8AM-5PM): produk.hemat@yahoo.com
SMS: +628 522 4070 109

Harga belum termasuk ongkos kirim



DISTRIBUTOR LOCK & LOCK TERPERCAYA
LIVE CHAT (weekdays 8AM-5PM): produk.hemat@yahoo.com
SMS: +628 522 4070 109

Harga belum termasuk ongkos kirim



YUK ikut Internet Sehat

Internet Sehat


Internet Sehat







Internet Advertising Horoscope

No comments:

Post a Comment