Saturday, June 19, 2010

Nokia C3 Diskon




Product dimensions


Untuk para penggemar Black Berry (BB), Nokia C3 adalah varian Nokia terbaru yang bisa dibilang kembaran BB ala Nokia. Harganya relatif murah jika dibandingkan dengan BB asli. Keypad-nya QWERTY, dengan tombol navigasi yang lebih mantap membuat nyaman para pemakai. Saya pribadi lebih memilih Nokia C3 daripada BB kalau dilihat dari segi tombol navigasi. Pertama kali menggunakan BB, saya frustasi dan akhirnya memilih handphone lain saja walaupun biasa, tidak tampak keren dan lebih jelek.


Fiturnya lengkap untuk harga sekitar 1 juta-an (harga resmi Nokia). Kamera, Internet, radio, semua sudah termasuk di dalam handphone ini termasuk daya tahan baterai-nya selama 3 minggu (hampir 1 bulan). Warna fisik handphone tersedia dalam 3 jenis: hitam (abu - abu granit) si profesional, gold (putih gold) si elegan, dan pink si cantik.


Bagi para pelanggan produk Nokia, pastinya sudah mengetahui kekuatan handphone Nokia. Selain merupakan handphone yang paling laku di pasaran, paling mudah digunakan, juga paling tahan lama. Pernah suatu kali, saya kesal dan dengan sengaja membanting handphone Nokia saya. Hasilnya, handphone Nokia saya tidak mati, bahkan seperti tidak terpengaruh sama sekali. Saya dengar bahkan, jika terkena air pun tak masalah. Tentunya bukan berarti bila sengaja direndam beberapa lama pun tidak masalah. Pastinya akan rusak.


Berbeda dengan Nokia, pelaporan kerusakan BB tercatat 1,000 BB per bulan hanya di Indonesia saja. Ini membuktikan kelemahan daya tahan BB yang pastinya tidak meyakinkan.


Sebuah bocoran yang mungkin sudah tersebar luas juga, Indonesia terpilih menjadi negara pertama yang merasakan Nokia C3 ini loh. Jadi negara lain bisa gigit jari melihat kita - kita orang Indonesia yang sedang nikmat memainkan C3 ini.


Sssttt, di sini ada diskon spesial.




JUAL HANDPHONE ALL TYPE
LIVE CHAT (weekdays 8AM-5PM): produk.hemat@yahoo.com
SMS: +628 522 4070 109

Harga belum termasuk ongkos kirim



DISTRIBUTOR LOCK & LOCK TERPERCAYA
LIVE CHAT (weekdays 8AM-5PM): produk.hemat@yahoo.com
SMS: +628 522 4070 109

Harga belum termasuk ongkos kirim



DISTRIBUTOR CROCS TERMURAH
LIVE CHAT (weekdays 8AM-5PM): produk.hemat@yahoo.com
SMS: +628 522 4070 109

Harga belum termasuk ongkos kirim



YUK ikut Internet Sehat

Internet Sehat


Internet Sehat







Internet Advertising Horoscope

No comments:

Post a Comment